Membuka account di Tukarduid.com


Dalam postingan ini saya akan memberikan tutorial tentang pendaftaran, melakuan order jual maupun melakukan order beli. Hal ini sangat penting, karena ini merupakan salah satu dasar yang harus kita ketahui untuk bisa memulai bisnis kita. pertama-tama saya akan menjelaskan Sejelas-jelasnya mengenai cara pembuatan account tukarduid.com.





CARA MENDAFTAR DI TUKARDUID.COM

  • klik di sini untuk memulai daftar,,, Setelah itu klik tab daftar
  • isi formnya dengan benar, dan jangan lupa disesuaikan dengan KTP. kareana KTP anda nati harus diScan dan hasil Scannya diupload untuk verivikasi.






  • ini adalah contoh akun saya. saat ini sudah terverivikasi. Untuk memferivikasi anda harus mengupload id anda. untuk mengetahui panduan upload id, silahkan klik di sini. waktu verivikasi adalah 24 jam. ketika anda sudah terverivikasi anda baru bisa order beli maupun jual.

CARA ORDER BELI LIBERTY RESERVE
  • Arahkan kursor ke transaksi dan pilih "beli Liberty reserve"
  • Klik "saya telah membaca keterangan di atas"
  • Masukan jumlah dollar yang anda ingin beli. Masukkan account liberty reserve anda da no kartu ATM anda. dan klik proses
  • kemudian klik proses...
  • Untuk melihat status order anda, silahkan klik sejarah beli...
  • Status anda sekarang masih order. Silahkan Transfer uang anda ke rekening tukarduid.com. contoh : Saya menggunakan bank BRI. maka saya harus mentransfer uang sejumlah Rp 7.996.865 ke rekening BCA : 037.275.2112(tukarduiddotcom),atau di BNI :7873.777.10 (tukarduiddotcom).. setelah anda mentransfer uang tersebut maka dollar akan masuk ke Liberty reserve anda.

MENJUAL DOLLAR LIBERTY RESERVE

  • Untuk menjual dollar, sangatlah mudah. Caranya masih sama. ketika proses order anda selesai, anda harus mentransfer sejumlah dollar (sesuai dengan nominal order) ke Account liberty tukarduiddotcom. Setelah itu, Uang akan masuk ke rekening anda.

0 komentar:

Posting Komentar